-->

Definisi Pemasaran

Ada banyak definisi pemasaran, Kesimpulan definisi Pemasaran adalah suatu proses sosial dengan mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran juga dikatakan merupakan ujung tombak dari suatu kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Beberapa produk yang di hasilkan, kualitas produk yang dipakai, strategi harga yang ditetapkan, dan se-efisien pembiayaan proses produksi, tanpa kegiatan pemasaran yang baik dan tepat, 'hanya' akan menumpuk produk di gudang. Di mana penyimpanan produk itu juga membutuhkan biaya pemeliharaan yang tidak sedikit. Banyak aspek yang harus benar-benar diperhitungkan dalam hal ini. Jadi penasaran yang baik dan berhasil, harus melalui konsep pemasaran yang baik pula, yaitu adanya perencanaan, pelaksanaan, pengarahan, dan pengendalian. Semua kegiatan pemasaran disusun secara sistematik dan secara jelas apa yang menjadi tujuan utama dari kegiatan pemasaran tersebut, baik jangka pendek, jangka menengah, maupun jangka panjang.

0 Response to "Definisi Pemasaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel